Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-75

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Aula Besar Polres Murung Raya, Kamis (1/7/2021).

Pelaksanaan HUT Bhayangkara digelar secara virtual yang dihadiri Forkopimda, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Kajari Mura Suyanto, Ketua DPRD Mura Doni, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi serta jajaran terkait lainnya.

Upacara dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. HUT Bhayangkara ke-75 mengangkat tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”.

Presiden menyampaikan, “Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian, lembaga, dan dengan aparat pemda khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini”.

“Kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun Saudara-saudara bertugas, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75. Sekali lagi, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Presiden Jokowi juga berdialog dengan beberapa Polda dan jajaran Polres di Indonesia.

Sementara itu usai mengikuti upacara, Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan, “Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Murung Raya mengucapkan selamat peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun, semoga Polri semakin profesional Solid dan bekerja keras memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangsa dan Negara”.

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana menuturkan, selama 75 Tahun Polri telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tentunya tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dan kerjasama dari seluruh elemen lapisan masyarakat maupun stakeholder yang ada.

“Peringatan hari Bhayangkara ke-75 ini diharapkan dapat menjadi reperesentasi dari tekad dan semangat Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjaga iklim ekonomi yang positif sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat walaupun di tengah pandemi,” ucapnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *