Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Lakukan Pembinaan Pencegahan Covid-19 di PT. IMK

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Tidak henti-hentinya Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph terus bergerak melakukan upaya semaksimal mungkin untuk mencegah menyebarnya pandemic covid-19 di Kabupaten Murung Raya. Kali ini Bupati Mura yang energik ini melakukan pembinaan pencegahan pandemic Covid-19 di PT. IMK Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kamis, (7/5/2020).

Sebagaimana kita ketahui bahwa Status Kabupaten Murung Raya saat ini sudah zona merah karena ada 33 yang positif Covid-19 dan dari PT. IMK ini yang banyak berstatus positif sekitar 12 orang. Sementara secara keseluruhan di kecamatan Tanah Siang Selatan ini ada 14 yang positif covid-19, dan berstatus PDP ada 2 orang.

Dalam kesempatan pembinaan tersebut Bupati menyampaikan kepada seluruh jajaran PT. IMK dan juga Pemerintah Kecamatan Tanah Siang selatan untuk meningkatkan kewaspadaan terkait virus yang sudah merambah membuat Kabupaten Murung Raya menjadi zona Merah. “ Kita harus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang pencegahan virus tersebut dengan cara melakukan pola hidup sehat, rajin cuci tangan ,membatasi kontak fisik dan mengurangi aktifitas diluar rumah yang sekiranya tidak perlu”, Ujar Bupati.
Hal ini disampaikan Perdie M. Yoseph agar bisa memutus matai rantai penyebaran virus corona yang semakin hari semakin meluas. Selain hal tersebut sesuai dengan edaran Bupati Murung Raya terkait pencegahan Covid-19.
“Untuk Perusahaan IMK diharuskan membuat extra wastafel dan menyediakan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus corona (covid 19). Di area perusahaan” Ujar Bupati.

Hadir mendampingi Bupati saat melaksankan pembinaan pencegahan Covid-19, Camat Tanah Siang Selatan Anita beserta Tripika Kecamatan Tanah Siang Selatan.

Pada kesempatan tersebut pihak manajemen IMK menyampaikan terimakasih atas perhatian Bupati sehingga berkenan memberikan pembinaan kepada selurh manajemen IMK, serta menyerahkan alat rapid ke Bupati Mura yang isinya 50 pcs.(DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *