Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Melantik 130 Anggota BPD

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Sebanyak 130 anggota BPD dari 25 Desa dan 1 Kepala Desa PAW dilantik dan diambil sumpah/ janji oleh Bupati Mura Perdie, di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang jl. Letjend. Suprapto Puruk Cahu, Selasa, 03/02/2020.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Doni, Wakil Bupati Rejekinoor, Sekretaris Daerah Hermon, Kepala DPMD Sarwo Mintarjo, Kadis Parpora Regita, Camat Batura, Camat Laung Tuhup, Camat Tanah Siang.

Dalam sambutannya Perdie mengharapkan agar Anggota BPD dapat bekerja sama dengan Pemerintah Desa sehingga pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik. “Saya berharap keberadaan BPD benar-benar memberi kontribusi yang signifikan terhadap upaya penyelenggaraan pemerintahan desa yang efektif dan efisien.” Ungkap Perdie. Perdie berharap dengan terbangunnya kerjasama yang baik antara Kades bersama perangkat desa dengan BPD, warga desa dapat menikmati kehidupan yang aman, tertib dengan semangat kekeluargaan.
“Saya yakin dengan kekompakan antara Kades bersama kerangkat desa dengan BPD akan melahirkan Pemerintahan Desa yang kuat sehingga Murung Raya Emas akan terwujud” ungkap Perdie mengakhiri sambutannya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *