Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Menghadiri Pembukaan Konferensi Ke-VIII PWI Tingkat Kabupaten Murung Raya Periode 2021-2024

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph membuka secara langsung acara Konferensi Ke-VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura) periode 2021-2024. Hadir pula Wakapolres Murung Raya Kompol Wawan Ariananda, Wakil Ketua DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin, Kepala Dinas Kominfo SP, Kab.Mura Bimo Santoso dan undangan terkait lainnya. Acara ini dilaksanakan di aula gedung B Lt.3 kantor Bupati Murung Raya, Jl.Letjend Soeprapto, Kota Puruk Cahu. Adapun konferensi yang dilaksanakan tersebut bertujuan melakukan pemilihan kepengurusan PWI Kabupaten Murung Raya yang baru untuk tiga tahun ke depan. Selasa (2/3/2021).

Ketua Panitia Konferensi PWI ke-VIII Kabupaten Murung Raya tahun 2021, Dadang Hardiawan dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas dukungan baik itu Pemerintah Daerah, Dewan Pembina, pengurus PWI Provinsi Kalteng serta PWI Kabupaten Murung Raya, organisasi masyarakat, mitra kerja, jajaran panitia penyelenggara dan lainnya sehingga kegiatan konferensi bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili Sekretaris PWI Provinsi Kalimantan Tengah, Ika Leluno mengatakan terkait konferensi yang dilaksanakan, diminta peserta konfrensi melaksanakan dengan arif dan bijak untuk memilih pemimpin ke depan yang memiliki komitmen yang kuat untuk terus menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan Pemerintah Daerah maupun mitra kerja.

Ketua PWI Kab.Murung Raya Trisno menyampaikan bahwa jabatan yang sudah ia duduki yaitu selama dua periode, maka dari itu dilaksanakan konferensi tersebut bertujuan melakukan pemilihan kepengurusan PWI Kabupaten Murung Raya yang baru. “Saya berharap agar kepengurusan yang baru nantinya dapat terus melanjutkan dan meningkatkan hubungan baik dengan Pemerintah daerah dan mitra kerja, serta tetap bersatu, untuk bagaimana PWI Kabupaten Murung Raya semakin baik, maju dan berkembang,” ucapnya.

Di tempat yang sama Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan, “Terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya atas karya bakti kerjasama Trisno dan kawan-kawan selama 6 tahun belakangan”.

Lanjut Perdie mengatakan, siapapun nanti kepengurusan yang terpilih, dirinya berharap agar melanjutkan dan meningkatkan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik, profesional dan bermartabat, sesuai dengan “Tema: “Menciptakan wartawan yang berkualitas, profesional dan bermartabat di era transformasi lanskap media.

“Pers merupakan mitra strategis Pemerintah dalam menjalankan program pembangunan. Media massa sebagai mitra kerja, harapnya tugas dan fungsi bisa berjalan dengan baik, sehingga masyarakat bisa mengetahui informasi-informasi dan bisa teredukasi dengan apa yang disampaikan,” jelasnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *