Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya: Pemda Akan Siapkan Ruang Isolasi Tenaga Medis Yang Menangani Covid-19

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Bukti keseriusan Pemerintah Daerah Murung Raya dalam menangani pandemi virus korona Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat isolasi tenaga medis yang menangani pasien covid-19. (Rabu 25/03/2020).

Didampingi oleh Wakil Bupati Rejekinoor, Sekda Hermon, Kadis Kesehatan Suria Siri, Kepala BPBD Markurius Dani serta Direktur RSUD Marthin Maha, rombongan meninjau beberapa lokasi di wilayah Puruk Cahu, antara lain penginapan, beberapa kantor sekretariat organisasi dan asrama sekolah.

Perdie mengatakan bahwa ” peninjauan lokasi ini merupakan tindakan antisipasi penyebaran virus korona di Murung Raya, nantinya tenaga medis yang menangani pasien covid19 akan diisolasi di tempat yang sudah ditentukan. Tenaga medis yang mengantar pasien rujukan ke RS Doris Sylvanus Palangka Raya tentunya memiliki resiko tinggi untuk terinfeksi juga oleh sebab itu sesampainya d Puruk Cahu mereka harus di isolasi”.

Perdie juga menyampaikan bahwa penyediaan ruang isolasi untuk tenaga medis ini di lakukan dalam rangka persiapan kalau nanti terjadi lonjakan pasien yang harus dirawat terkait virus korona, artinya Pemda sudah bersiap menghadapinya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *