Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Sambut Kedatangan Kapolres Baru

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph bersama Forkopimda Mura, Kapolres Mura yang lama AKBP. Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K dan jajaran Polres Mura, menyambut kedatangan Kapolres Mura yang baru AKBP. I Gede Putu Widyana, SH, S.I.K, MH beserta istri.

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Murung Raya Jl.Jendral Sudirman, Kota Puruk Cahu. Dilaksanakan acara Potong Pantan dalam rangka penyambutan Kapolres Murung Raya. Senin (26/10/2020).

Penyambutan dan Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Murung Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dari Pejabat lama AKBP. Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K ke Pejabat baru AKBP. I Gede Putu Widyana, SH, S.I.K, MH.

Bupati Mura menyampaikan “saya berharap Kapolres yang baru bisa menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas, serta dalam mendukung setiap aspek pembangunan, serta menjaga situasi Kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif”, tutur Perdie.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini penuh dengan keakraban”, ucap I Gede Putu Widyana.

I Gede Putu Widyana juga menyampaikan “Saya berharap dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugas nantinya”. (DiskominfoSP_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *