Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Sambut Kedatangan Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalteng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Murung Raya menyambut baik atas kedatangan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dedi Prasetyo beserta rombongan. Senin (29/3/2021).

Prosesi Tari Penyambutan, Potong Pantan/Pemotongan Hompong digelar di Rumah Jabatan Buapti Murung Raya dalam rangka penyambutan Pangdam XII/Tanjungpura dan Kapolda Kalteng, acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan “Kami cukup senang atas penyambutan ini, saya mengapresiasi sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya berserta jajaran Forkopimda, kunjungan kami kali ini bertujuan mempererat tali silaturahmi serta koordinasi”.

Sementara itu, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dedi Prasetyo mengatakan, kujungan ini silaturahmi dengan Forkopimda Murung Raya,”terima kasih atas penyambutan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya. Polda Kalteng melalui jajaran Polres Murung Raya selalu siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Murung Raya”.

Dalam kesempatannya juga, Bupati Murung Raya menyampaikan, “Kami selaku Pemerintah Kabupaten Murung Raya, mengucapkan “selamat datang di Kabupaten Murung Raya dan apresiasi atas kunjungan Bapak Pangdam XIi/Tanjungpura dan Bapak Kapolda Kalteng, terima kasih atas kunjungan kerja beserta rombongannya, yang dapat memberikan saran yang positif bagi kami, untuk pembangunan Murung Raya kedepannya.

“Saya percaya, sinergisitas kita semua akan dapat mewujudkan komitmen kita bersama yaitu mewujudkan Murung Raya EMAS 2030 AMAN dan DAMAI di tahun ini dan seterusnya,”ucap Bupati Perdie.

Diketahui, sebelum ke Kabupaten Murung Raya, Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalteng terlebih dahulu kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Utara, Pangdam meninjau lokasi yang direncanakan akan disiapkan dalam acara peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik oleh Wakil Presiden RI nantinya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *