Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Camat Murung Melakukan Monev Kegiatan Dana Desa di Mangkahui

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Guna menghindari terjadinya penyimpangan dalam penggunaan dana desa, Camat Murung Banjang melakukan Monev (Monitoring dan Evaluasi) ke Desa Mangkahui Kecamatan Murung, Selasa (10/3/2020).

Kegiatan monitoring ini juga didampingi oleh Pendamping Desa (PD) dan PLD Kecamatan Murung
“Monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan ini saya lakukan atas inisiatif sendiri, dengan harapan agar penggunaan dana desa tahun 2020 benar – benar sesuai aturan yang berlaku,” kata Camat Banjang.

Banjang dengan didampingi Sekcam Murung Tenny Puspita Sari melakukan monitoring hasil pekerjaan fisik bangunan yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2019. Camat beserta timlak kecamatan dan pendamping desa dengan di temani kepala desa melakukan monitoring di Desa Mangkahui, di desa tersebut memprioritaskan bangunan fisik. untuk membuktikan laporan para kepala Desa. “ kalau laporan yang sampai kemeja saya, semuanya bagus. Namun tidak hanya sampai disitu, semua laporan kepala desa tersebut saya kroscek dengan langsung turun kelokasi dan semuanya sesuai dengan laporan”. Ujar Banjang. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *