Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Camat Tanah Siang Selatan Kembali Bagikan Masker

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Camat Tanah Siang Selatan Anita beserta Tripika dan jajarannya kembali membagikan masker terhadap masyarakat agar terus bisa mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.
Diawali dari kantor Camat Tanah Siang Selatan, pihak Tripika, perangkat kecamatan, tim gugus tugas covid 19, tim medis dan keamanan berdo’a dan bersiap menuju jalan-jalan sekitar kantor kecaatan tepatnya sepanjang jalan arah kota puruk cahu, Selasa (12/5/2020).

Camat Tanah Siang Selatan Anita dan muspika membagikan masker kepada anak-anak dan pengguna kendaraan maupun di warung-warung, dimana tempat pertemuan pedagang dan pembeli hingga keramaian yang rentan dengan bersentuhan, ibu-ibu juga tak luput mendapatkan masker.
Selain membagikan masker Anita juga memberikan edukasi kepada anak-anak dan masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah, untuk menjaga kesehatan, seperti sering cuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah.
“Kegiatan ini kita lakukan ini agar menggugah masyarakat supaya mandiri dan disiplin mengikuti himbauan pemerintah tentang protocol kesehatan dan swadaya membikin disinfektan sendiri dan menyemprotkannya dirumah serta pekarangan rumahnya sendiri, serta menjaga kebersihan baik lingkungan maupun dirinya sendiri, serta makan-makanan yang sehat.”ungkap Anita. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *