Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

CSR Bank Kalteng Untuk Kegiatan IT di Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Teknologi informasi adalah berbagai fasilitas yang terdiri dari hardware dan software untuk mendukung dan meningkatkan kualitas informasi bagi masyarakat dengan cepat dan berkualitas. Selain itu fungsi dari teknologi informasi adalah untuk memecahkan suatu masalah, membuka kreativitas, meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam aktivitas manusia.

Bertempat di ruang kerja pimpinan PT. Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu dilaksanakan penyerahkan bantuan program Corporate Social and Responsibility (CSR) Kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya (Mura).

Bantuan CSR ini nantinya akan digunakan untuk kegiatan pendanaan program Teknologi Informasi (TI), atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah Information Technology (IT).

Komitmen PT. Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu membantu lingkungan sekitarnya terus ditunjukkan melalui program nyata. Tak hanya memberi perhatian pada bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial, Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu juga membantu pengembangan/ kegiatan IT di Murung Raya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu, Jeksenly kepada Kepala Diskominfo SP, Kab.Mura Bimo Santoso didampingi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo SP Kab.Mura Tenny Puspitasari.

Kepala Diskominfo SP Kab.Mura Bimo Santoso menyambut baik program bantuan CSR yang diberikan tersebut dalam pengembangan kegiatan Information Technology (IT) di Kabupaten Murung Raya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya, kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama bantuan CSR ini sangat membantu dalam kegiatan IT di Murung Raya,”kerjasama dengan mitra sangat membantu dalam upaya menggali terobosan baru dalam kemajuan IT di Murung Raya yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu, Jeksenly mengatakan CSR ini merupakan bentuk rasa kepedulian terhadap lingkungan sosial, khususnya dalam kegiatan Teknologi Informasi di Murung Raya, “dalam rangka mendukung Pemerintah, semoga bantuan CSR ini dapat bermanfaat,” singkatnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *