Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dinas Tranaker Mura, Canangkan RKT di Desa Bahitom

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Melalui DinasTenaga Kerja dan Transmigrasi Murung Raya, Pemerintah Kabupaten Murung Raya adakan penyusunan rencana kawasan transmigrasi (RKT) di kawasan transmigrasi Desa Bahitom Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung.

Penyusunan RKT dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya, Asisten I Bidang Pemerintahan, hukum dan Politik, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas BAPLITBANGDA, Kepala Dinas TRANAKER dan Plt. Kepala Dinas PUPR yang dilaksanakan di Aula Gedung A Lt. II Setda Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No.01 Puruk Cahu, Selasa (22/06/2021).

Acara koordinasi RKT dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dalam agenda dengar pendapat dari masing-masing instansi terkait.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sarampang menyampaikan “Dari hasil koordinasi setiap SOPD terkait menyetujui Penyusunan RKT di Wilayah Desa Bahitom,”Tuturnya

Ia juga menjelaskan, kesimpulan akhir hasil rapat adalah disetujuinya pengusulan rencana kawasan transmigrasi ke Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi jakarta sesuai apa yang kita harapkan dan dibahas pada hari ini. Tutupnya (MC_Diskominfosp:rfa).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *