Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dinkes Mura: Keberhasilan Vaksinasi, Adanya Edukasi Bagi Masyarakat

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Dinas Kesehatan Kabupaten Murung terus melangkah dan pantang menyerah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya dalam proses kegiatan vaksinasi melalui Puskesmas dan pustu.

Proses Vaksinasi masyarakat dilingkup wilayah Kecamatan Barito Tuhup Raya dilaksanakan di Kantor Kecamatan Jl. Dirung Sararung Km.01 No.01 Makunjung, Kamis (01/07/2021).

“Jumlah masyarakat yang tervaksin saat ini sudah mencapai 430 orang yang terdiri dari masyarakat Makunjung, Cinta Budiman dan Bumban Tuhup,” Ungkap Kepala Dinas Kesehatan Murung Raya, Suria Siri.

Total masyarakat yang sudah diberi vaksin pertama dari awal sampai saat ini sudah mencapai 18.000 orang diseluruh Wilayah Kabupaten Murung Raya.

“Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari kerja sama kita bersama yang melibatkan unsur SOPD teknis terkait dan senergitas kita dengan pihak TNI dan POLRI memberikan edukasi Pentingnya mengikuti Vaksinasi,” Tuturnya.

Suria Siri juga menegaskan “Meskipun masyarakat kita yang sudah mengikuti vaksin, perlu juga memperhatikan kesehatan selanjutnya seperti gunakan masker, sesering mungkin cuci tangan, jaga jarak dan mengurangi kerumunan.” Pungkasnya (MC_Diskominfosp:rfa).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *