Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dinkes Mura Lakukan Upaya Pencegahan Klaster Baru COVID-19 Diawal Tahun 2021

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Untuk mencegah penyebaran klaster baru di Tahun 2021 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya melalui Dinas Kesehatan menggelar rapid test antigen bagi pegawai ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemkab Murung Raya.

Acara pelaksanaan digelar di halaman Kantor Setda Gedung B Lt. 3 Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu yang diikuti dan diprioritaskan bagi ASN dan Tenaga Kontrak yang melakukan kegiatan perjalanan keluar daerah, Rabu (06/01/2021).

“Kegiatan ini dilakukan selama satu hari ini, yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12:00 WIB, berapapun yang hadir ini akan kita layani secara maksimal,” Ungkap Kapala Dinas Kesehatan Murung Raya, Suria Siri.

Upaya semacam ini terus kita lakukan bagi pegawai ASN dan Tenaga Kotrak yang usai menyambut Tahun Baru cuti bersama, agar dipastikan semua pegawai dilingkup Pemkab Murung Raya Negatif rapid test nya sebelum memulai kerja secara normal dilingkup instansinya masing-masing.

Tentu kita berharap melalui upaya kegiatan semacam ini dapat mencegah penyebaran klaster baru Covid-19 diawal tahun 2021, bagi pegawai dilingkup OPD yang tidak sempat mengikuti kegiatan hari ini. Maka kami  akan mengarahkan ke Puskesmas terdekat untuk rapid test antigen susulan dan biaya ditanggung oleh Pemerintah Daerah. Tegasnya (MC_DiskominfoSP Murung Raya).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *