Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Diskominfo SP Kabupaten Murung Raya Kehilangan Putra Terbaiknya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Tidak disangka-sangka ketidakhadiran Kepala Bidang Penyelenggaraan TIK dan Persandian Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Murung Raya Listercong Wijaya pada hari Senin, 28 Juni 2021 membawa dukacita mendalam bagi segenap pegawai Diskominfo Kabupaten Murung Raya (Mura), karena pada hari berikutnya Selasa, 29 Juni 2021 tengah hari yang bersangkutan diketahui meninggal di kamar tidurnya dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Menurut tetangga yang bersangkutan Rinaldi tercium bau tidak sedap dari dalam rumah Listercong dan banyak lalat-lalat yang beterbangan di sekitar rumah beliau, “Mengetahui keadaan seperti itu saya menghubungi Kepala Dinas Kominfo SP Kab.Mura melaporkan situasi yang kami rasakan di kompolek perumahan dinas Pemda,” ungkap Rinaldi yang juga salah satu Kepala Seksi di Dinas Kominfo SP Kab.Mura, Selasa (29/6/2021).

Kemudian Kepala Dinas Kominfo SP Kab. Mura Bimo Santoso menghubungi pihak Kepolisian Sektor Murung yang tidak lama menuju ke tempat dimana disinyalir ada warga meninggal di rumah dinas tersebut.

Ketua RT 04 RW III, Aswad saat dibincangi mengatakan bahwa pertama kali mendapatkan informasi dari warga sekitar Kopel Dinas yang meminta dirinya untuk hadir menyaksikan untuk membuka pintu rumah Kopel nomor 2 dengan nomor rumah 134 tersebut.

Kepala Dinas Kominfo SP Kab. Mura Bimo Santoso saat dikonfirmasi membenarkan bahwa penghuni Rumdin Kopel tersebut adalah salah satu pegawai Diskominfo.

Ia juga menjelaskan bahwa, selama ini memang diketahui almarhum ini mempunyai riwayat penyakit diabetes.

“Kami kehilangan putra terbaik kami, sangat berduka dan kehilangan atas perginya beliau ke haribaan Allah yang memiliki kehidupan. Kiranya beliau damai di sisi Tuhan yang Maha Esa dan kita yang masih diberi kesempatan benjuang dan berkarya diberi kekuatan dan kemampuan menuruskan cita-cita dan perjuangan beliau,” ungkap Bimo menahan rasa sedih yang mendalam.

“Selamat jalan Pak Listercong Wijaya, damai bersama Tuhan di surga, kiranya kita semua diberi kesehatan sehingga mampu menjalankan tugas dan pelayanan dengan baik,” tutur Kepala Diskominfo SP Kab.Mura Bimo Santoso

Kesedihan juga dirasakan keluarga besar Diskominfo SP Kab.Mura para pegawai/staf/tenaga honor, “Pak Cong orang berjasa, banyak pengalaman dan kenangan selama kita bekerja,” tulis salah satu tenaga honor melalui pesan di wa grup. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *