Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

DP3ADALDUKKB Kab.Mura Laksanakan Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Di Aula BAPPEDALITBANG Kabupaten Murung Raya, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3ADALDUKKB) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA), Kamis (2/5/2024).

Asisten II Setda Mura, Ferry Hardi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program-program kota layak anak yang telah dicanangkan dan ditetapkan untuk menciptakan sumber daya manusia berkualitas tinggi di masa depan serta mewujudkannya perlu merapatkan barisan dan bersatu saling bersinergi.

Sementara itu, Sekretaris DP3ADALDUKKB Kab.Mura, Daniel Patandianan menyampaikan kegiatan ini untuk melakukan evaluasi, monitoring dan persamaan persepsi mengenai upaya-upaya strategis yang dapat dilakukan, yang kedua memperkuat komitmen dan mendorong ‘Gugus Kota Layak Anak’ untuk berperan secara langsung mengembangkan kota layak anak di Kabupaten Murung Raya.

“Anak adalah bagian warga Negara Indonesia yang harus dilindungi karena mereka merupakan generasi Bangsa yang dimasa yang akan datang akan melanjutkan kepemimpinan Bangsa Indonesia,” katanya.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang positip bagi masyarakat luas, khususnya menjadikan anak-anak yang sehat tumbuh dan berkembang, cerdas, ceria, berakhlak mulia, terlindungi dan aktif berpartisipasi.(DiskominfoSP/Mc.Mura_Nof, Rid/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *