Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

DPRD Murung Raya Gelar Paripurna Ke-5 Masa Sidang III Penyampaian Hasil Reses

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar Rapat Paripurna ke-5 masa sidang III tahun 2021 dalam rangka penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Murung Raya.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Mura Likon, rapat ini juga dihadiri Wakil Bupati Mura Rejikinoor, para Asisten Sekretariat Daerah Kab.Mura, para anggota DPRD yang hadir secara langsung ataupun melalui daring via zoom meeting serta jajaran kepala perangkat daerah Kab.Mura.

Rapat paripurna ini digelar di ruang rapat Paripurna gedung DPRD Kab. Mura, jalan Gatot Subroto, Senin (1/11/2021) siang.

Rapat paripurna diawali dengan pembacaan daftar hadir, pembukaan sidang oleh pimpinan sidang dilanjutkan dengan penyampaian hasil reses serta penyerahan laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD kepada Bupati Mura yang diterima oleh Wakil Bupati Mura Rejikinoor mewakili Bupati Mura.

Pimpin sidang paripurna Likon menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kab.Mura karena sudah mengemban amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di daerah pemilihan masing-masing selama masa agenda reses berlangsung.

Likon juga menyampaikan hasil reses para anggota DPRD dari tiga daerah pemilihan nantinya diserahkan kepada Pemerintah dalam Sidang Paripurna kali ini, dari pelaksanaan reses itu juga cukup banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat dan hal itu menjadi tugas serta tanggungjawab setiap anggota DPRD untuk memperjuangkannya.

“Oleh karena itu, hasil reses ini perlu menjadi perhatian dan ditindaklanjuti Pemerintah Kabupaten Murung Raya,” ujar Likon. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *