Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

DWP Murung Raya Rayakan HUT ke-24 dan Hari Ibu ke-95

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Murung Raya (Mura) gelar Peringatan HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu ke-95 yang berlangsung di Aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) Kantor Bupati Murung Raya, Jumat (22/12/2023).

Acara ini dihadiri Pj Bupati Mura melalui Asisten III Setda Kab.Mura, Batara, Penasihat DWP Kab.Mura Melsi Hermon, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Dewi Ayu Ireansyah, Pj. Ketua DWP Kab.Mura, Elvira Rudie Roy dan anggota DWP Kab.Mura serta tamu undangan lainnya.

Penasihat DWP Murung Raya Melsi Hermon mengatakan, DWP harus pandai membagi waktu untuk keluarga dan organisasi serta DWP juga harus solid, baik di keluarga maupun di organisasi.

“Jika itu dipenuhi kita yakin dan percaya bahwa DWP telah mampu mengemban tugasnya baik sebagai isteri maupun sebagai penolong bagi suami demi pembangunan Negeri tercinta,” kata Melsi Hermon.

Sementara itu, Pj. Ketua DWP Kab.Mura, Elvira Rudie Roy mengatakan, sebagai rumah atau organisasi bagi anggotanya, DWP menjadi ruang yang aman untuk saling mendukung satu sama lain, sehingga potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal.

“Mari kita manfaatkan momentum ini untuk bersyukur atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan yang panjang dan tidak luput dari tantangan. Selain itu juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah kita tempuh sebagai bekal melaju ke depan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Asisten III Setda Kab.Mura mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan peringatan HUT DWP yang ke-24 dan Hari Ibu ke-95.

“Hari ini DWP telah menginjak usia yang ke-24 tahun. Untuk itu saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan serta saya juga menyampaikan selamat Hari Ibu ke-95. hari ini ibu-ibu DWP terlihat penuh semangat dan rasa gembira tentunya,” tutur Batara.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *