Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Fokominda Murung Raya Ikuti Upacara HUT ke 75 RI di Istana Negara Secara Virtual

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Istana Negara akan dihadiri oleh tamu terbatas dan dilaksanakan secara virtual. Sebab, masih dalam situasi pandemi Covid-19.
Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) pada tahun ini digelar secara virtual. Hanya undangan terbatas yang dapat mengikuti upacara langsung di Halaman Istana Merdeka.
Sementara yang tidak diundang baik mantan Presiden maupun Wakil Presiden (wapres) mengikuti upacara secara virtual. Termasuk Pemeririntah di daerah juga mengikuti upacara secara virtual.

Forkominda Mura juga mengikuti Upacara secara virtual baik saat penaikan bendera maupun penurunan bendera, Senin, (17/8/2020).
Kegiatan mengikuti Upacara secara virtual dilaksanakan di aula gedung A Setda Kab. Mura setelah pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan di halam kantor Bupati.

Setelah kegiatan mengikuti upacara secara virtual dilanjutkan dengan ramah tamah sebagai ungkapan syukur atas pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan khidmat dan lancar.
Seluruh rangkaian kegiatan memperingati HUT RI dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Panitia telah menyiapkan semua fasilitas untuk mendukung kegiatan upacara baik mulai peserta memasuki arena kegiatan telah di ukur suhu dengan thermogun, disiapkan handsanitizer dan seluruh peserta upacara diberi masker merah putih.(MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *