Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Forkopimda Mura Sambut Kunker Danrem 102 Panju Panjung

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Ny Nency Purwo Sudaryanto ke Kabupaten Murung Raya, tentu memberikan kehormatan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) merupakan bentuk senergitas dengan jajaran Pemerintah.

Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Bupati Mura yang diwakili oleh Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Dandim 1013 Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, perwakilan dari Kejari Mura, Wakil Ketua I DPRD Mura Likon dan Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, serta tamu undangan lainnya.

Kunjungan Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di sambut dengan acara Potong Pantan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Murung Raya Mura Jl. Jend. Sudirman Puruk Cahu. Kamis (26/11/2020).

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kedatangannya ke Murung Raya untuk bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya serta element masyarakat.

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Mura, Perdie M Yoseph yang tidak bisa hadir dalam penyambutan tersebut dikarenakan ada kegiatan dinas ke luar daerah. “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 102 Panju Panjung. Alhamdulillah dengan kebersamaan TNI dan Pemerintah Daerah itu kuat bersama-sama membangun Mura tercinta ini,” tutur Rejikinoor.

Setelah acara prosesi penyambutan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah di Aula Rujab Bupati Mura, dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Mura mengatakan di tahun 2020 bersamaan 270 daerah lainnya di Indonesia, Kalteng khususnya di Mura 9 Desember 2020 melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

“Pilkada tahun ini dilaksanakan dalam kondisi wabah Covid-19 sehingga membutuhkan kerja keras dan kerjasama dari semua stakeholder khususnya TNI agar dapat berjalan sukses, tertib dan aman”, ungkap Wakil Bupati Mura.

Sementara itu Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan, “pentingnya kesehatan di tengah pandemi, kita perlu tetap waspada dan jangan bosan mengimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, karena ini kunci utama memutus mata rantai Covid-19, kita awali dari diri kita sendiri, mulai keluarga, lingkungan kerja dan lain-lain”. (DiskominfoSP_AnrNof)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *