Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Grand Final Putera-Puteri Kebudayaan Kalimantan Tengah 2019

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Diskominfo SP – Murung Raya, Grand Final Putera-Puteri Kebudayaan Kalteng diikuti 7 Kabupaten/Kota antara lain: Kabupaten Kapuas Pulang Pisau, Katingan, Kotawaringin Timur,  Kota Palangka Raya, Barito Utara dan Murung Raya.

Grand Final Putera-Puteri Kebudayaan Kalimantan Tengah dilaksanakan di GPU Tira Tangka Balang, Jl. Letjend Soeprapto Puruk Cahu, Minggu (28/7) malam.

Bupati Murung Raya dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kadis Kominfo SP menyampaikan apresiasi kepada panitia atas inisiatifnya dalam kegiatan yang sangat baik ini.

“Kita harapkan para Putra-Putri Kalteng ini kedepan menjadi teladan bagi generasi selanjutnya dalam mewujudkan dan melestarikan budaya yang kita miliki,” ucap Bimo Santoso.

Ia mengatakan, kegiatan ini perlu mendapat dukungan dari semua pihak agar nantinya menjdi event yang membanggakan bagi daerah dan beliau berharap para generasi muda tidak kehilangan citra diri dan budaya karena semakin majunya teknologi Informasi.

Ketua panitia Kristianoor dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Putera-Puteri Kebudayaan Kalteng diikuti oleh 24 orang wakil dari 7 Kabupaten/Kota.

Menurut Kristianoor, kegiatan ini sudah dilaksanakan yang kedua kalinya. Ia berharap kegiatan ini akan memberi dampak yang positif bagi generasi milenial untuk mencintai budaya dan adat iatiadat daerahnya.

Kegiatan yang disponsori oleh beberapa perusahaan ini antara lain Adaro, Bank Kalteng, Smura FM, Diskominfo SP, diharapkan kegiatan pemilihan Putera-Puteri Kebudayaan Kalimantan Tengah menjadi ajang unjuk kebolehan dari kaum muda yang mencintai budaya daerahnya. (DiskominfoSP_MC: Anr)

]]>

Populer