Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

KPU Mura Luncurkan Tahapan Pilkada 2024

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, Info Publik – Bertempat di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), KPU Kabupaten Murung Raya (Mura) secara resmi menggelar Peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Kamis (2/5/2024).

Peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya ini dihadiri Pj Bupati Murung Raya yang diwakili oleh Asisten I Setda Mura, Serampang didampingi oleh Asisten II Setda Mura, Ferry Hardi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Mura, Mizam Chandrapati, Wakapolres Mura, Kompol Triyo Sugiyono, Ketua KPU, Okto Dinata, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kab.Mura, Okto Dinata menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya serta semua pihak yang terkait atas dukungannya sehingga Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan tertib.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Pemerintah dan semua pihak yang terkait atas dukungannya pada Pemilu 2024 dan kembali kita meminta bantuan dari semua pihak untuk bisa terlibat langsung dalam sukseskan Pilkada di tahun 2024 ini,” tutur Okto.

Ketua KPU juga menjelaskan bahwa kegiatan peluncuran tersebut selanjutkan akan ada tahapan kegiatan peluncuran maskot dan Jingle Pilkada untuk Kabupaten Murung Raya.

Sementara itu, sambutan Pj Bupati Mura yang dibacakan oleh Asisten I, Serampang menyampaikan terkait Pemilu pada bulan februari 2024 yang lalu mewakili Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan penyelenggaran Pemilu.

“Penyelenggaraan Pilpres yang kemarin sudah kita laksanakan dengan aman dan lancar, terima kasih kepada KPU dan TNI, Polri, Partai Politik, para penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan, desa serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat sudah mendukung penyelenggaraan Pilpres,” kata Serampang.

Ia juga berharap pada Pilkada yang akan datang agar berjalan tertib aman dan lancar seperti pada Pemilihan Presiden yang lalu. “Kami meminta agar sama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif sehingga penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati juga berjalan dengan baik aman dan sukses,” imbuhnya.

(DiskominfoSP_Nof, Res).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *