Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Gugus Tugas Covid-19 Murung Raya Cek Prosedur Pencegahan Virus Korona di PT. IMK

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Wakil Bupati Murung Raya Rejekinoor, Sekretaris Daerah Mura Hermon bersama rombongan kunjungi kantor CSR perusahaan PT. IMK di Dirung Lingkin Kecamatan Tanah Siang Selatan (Selasa 24/3/2020) dalam rangka melihat langsung prosedur pencegahan virus korona atau covid-19 di perusahaan tersebut.

Turut hadir dalam giat tersebut Kadis Kesehatan Suria Siri, Kepala BPBD Markurius Dani dan Camat Tanah Siang Selatan Anita Febriana. Kunjungan ini dilakukan setelah rombongan meninjau posko pencegahan covid-19 di penyebrangan Desa Mangkahui Kecamatan Murung.

Sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Muring Raya, Sekda Hermon menghimbau agar pihak perusahaan serius dalam penanganan pandemik virus korona ini,” agar pihak perusahaan serius dalam melakukan prosedur pencegahan virus korona ini, bantu pemerintah daerah untuk memagari wilayah Murung Raya” ungkapnya.

Pihak PT. IMK melalui Supervisor CSR menjelaskan bahwa prosedur penanganan covid-19 di camp PT. IMK sudah dijalankan dengan baik, antara lain melakukan screening di setiap pintu masuk camp, merubah sistem roster tenaga kerja agar yang tenaga kerja dari luar daerah yang masa cutinya berakhir tidak masuk ke site dulu sebelum pandemi berakhir, menyediakan ruang isolasi mandiri di camp dan melakukan penyemprotan disinfektan di area camp. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *