Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Hadiri Puncak HUT ke-24 DWP, Asisten III Setda Mura Apresiasi DWP

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Murung Raya (Mura) karena selama ini telah menunjukkan kekompakan yang luar biasa, dalam proses perubahan dalam mencapai tujuan bersama, melalui serangkaian program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Mura melalui Asisten III Setda Kab.Mura, Batara saat menghadiri HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu ke-95.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng dan lomba fashion show, yang berlangsung di Aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) Kantor Bupati Murung Raya, Jumat (22/12/2023).

“Semoga Dharma Wanita Persatuan, dapat terus menghasilkan berbagai karya-karya positif yang akan terus mengiringi rasa kebersamaan, memperkuat rasa kepedulian dan rasa kecintaan pada daerah,” tutur Batara saat membacakan sambutan Pj Bupati Mura.

Sebagai mitra kerja Pemerintah, Batara juga berharap DWP Kabupaten Murung Raya dapat mendukung program kerja Pemerintah Daerah, dimana program-program Pemerintah tersebut sangat erat kaitannya dalam mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *