Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Hermon Imbau Jaga Kedamaian dan Harmonisasi

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan harmonisasi di bulan Suci Ramadan.

Hal tersebut disampaikan Hermon saat menghadiri pembukaan Pasar Ramadan 1445 H/ 2024 M yang bertempat di Jl. Jenderal Sudirman tepatnya depan Masjid Agung Al-Istiqlal Puruk Cahu, Selasa (12/3/2024).

“Kami imbau masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi serta terus meningkatkan amal Ibadah, sehingga kita dapat meraih nilai Ketaqwaan disisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Hermon.

Ditempat yang sama Pj Bupati Mura, Hermon mengatakan, tujuan dari pasar Ramadan ini untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan khususnya bagi pengrajin dan pedagang olahan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbuka puasa sekaligus sebagai sarana masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk mencari menu berbuka puasa dengan mudah dan banyak pilihan sesuai selera.

“Adanya pasar Ramadan tentunya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat dan selama adanya pasar Ramadan akan ada peredaran uang dilingkungan masyarakat lokal,” kata Hermon.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan pasar Ramadan ini bisa dimanfaatkan secara baik dan bijak oleh masyarakat Kabupaten Murung Raya.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *