Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Idul Fitri 1443 H : Sepekan Telah Berlalu Dinas Kominfosp Gelar “Halal Bi Halal”

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Sepekan telah berlalu usai perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H dan Cuti Bersama. Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfosp) Kabupaten Murung Raya menggelar acara Halal Bi Halal bersama jajaran pegawai ASN dan Tenaga Kontrak dilingkup Kantor Dinas Kominfosp Kabupaten Murung Raya.

Acara Halal Bi Halal berlangsung dilaksanakan di Kantor Kominfosp Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu yang dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon, Asisten I Setda Kabupaten Murung Raya Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Serampang, Asisten II Setda Kabupaten Murung Raya Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Hardy, dan Asisten III Setda Kabupaten Murung Raya Bidang Administrasi Umum H. Budi Susetyo serta sejumlah SOPD dilingkup Murung Raya, Selasa (10/5/2022).

“Tentu kita semua merindukan kegiatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya,” Ungkap Kepala Dinas Kominfosp Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso.

Dan untuk hari ini, kita menyelenggarakan acara Halal Bi Halal dengan selalu mematuhi protokol kesehatan menggunakann masker.

Disamping itu juga, kami meminta dukungan untuk kesedian semua SOPD untuk memberikan data sebagai pelayanan memberikan data kepada masyarakat melalui Dinas Kominfosp. Terang Bimo

Untuk diketahui bersama, Ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon “Dinas Kominfosp sebagai nafas semua SOPD dilingkup Kabupaten Murung Raya sebagai penyedia jaringan internet dan website induk data.

Semua aktivitas di Dinas Kominfosp tentu membutuhkan tim profesional, serta memiliki tugas dan beban yang besar dalam melayani pertanyaan masyarakat di media sosial melalui keterbukaan informasi publik. Tuturnya

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, bahwa Kominfosp merupakan corongnya Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Tentu melalui acara halal bi halal inilah sebagai moment saling memaafkan, jika ada tutur kata dan tingkah laku yang salah dengan sesama rekan kerja selama setahun. Pungkasnya (MC_Diskominfosp-rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *