Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Jalin Kemitraan, Bupati Mura Tandatangani MoU dengan Universitas Doktor Nugroho

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) lakukan kerjasama dengan Universitas Doktor Nugroho (UDN) Magetan Jawa Timur. Kunjungan Pemkab Mura yang dipimpin langsung oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph didampingi oleh Sekda Mura Hermon, Asisten II Setda Kab.Mura Ferry Hardi, Kadisdikbud Ferdinand Wijaya, Kadis LH Donal, Ketua Yayasan Filia Gracia Seprie dan Wakil Ketua Yayasan Filia Gracia Pdt. Hendri, Selasa (21/6/2022).

Kunjungan tersebut disambut dengan hangat oleh segenap civitas akademika Universitas Doktor Nugroho yang dipimpin Rektor UDN Dr. Marsini, SH, S.Pd, M.Pd, MM didampingi mantan staf ahli Mendikbudristek Dr. KH. Abdul Wahid Maktup, para pembantu Rektor Universitas Doktor Nugroho, Wakapolres, Dandim Magetan.

Tri Dharma Perguruan Tinggi terdiri Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. “Ketiga hal tersebut juga menjadi tanggung jawab semua elemen yang terdapat di Perguruan Tinggi, diantaranya mahasiswa, dosen, serta berbagai civitas akademika yang terlibat,” kata Rektor UDN Marsini.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya dengan Pemkab Murung Raya yang tentu ini untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengatakan untuk itu Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah tanggung jawab semua elemen.

“Banyak hal yang bisa dikembangkan dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya dengan penguatan dan saling menguntungkan dengan Pemerintahan di lingkungan dengan bentuk kerjasama MoU (Memorandum of Understanding),” kata Perdie.

Perdie menuturkan, tujuan kerjasama ini adalah terwujudnya kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan seluruh civitas akademika Universitas Doktor Nugroho Kabupaten Magetan yaitu membangun kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya dengan Universitas Doktor Nugroho; adalah mewujudkan kerjasama dalam bidang Pendidikan, mewujudkan Kerjasama dalam bidang penelitian, mewujudkan kerjasama dalam bidang pelatihan serta mewujudkan kerjasama dalam bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Dalam kerjasama tersebut, langsung ditandatangani oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan Rektor UDN Marsini. Kerjasama ini berlaku 5 (lima) tahun terhitung sejak tanggal ditandatangani MoU oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan Universitas Doktor Nugroho Kabupaten Magetan Jawa Timur. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *