Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kab. Murung Raya Terima Bantuan 20.000 Masker Dari Gubernur Kalteng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran membagikan masker kepada warga Kabupaten Murung Raya. Dia berharap masker ini bisa membantu mengurangi dampak yang dirasakan warga gara-gara merebaknya virus Corona (COVID-19).
Bantuan masker itu diserahkan kepada Masyarakat Kabupaten Murung Raya langsung diterima oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Murung Raya Suria Siri, Nampak hadir menyaksikan penyerahan masker Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Kamis (6/5/2020).

Rejikinoor melaporkan kepada Bupati Mura, bahwa bantuan masker sebanyak 20.000 pcs dari Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran sudah diterima dan saat ini disimpan di Gedung Dinas Kesehatan Kab.Murung Raya.
Rejikinoor mengatakan masker yang diterima adalah merupakan masker kain, sehingga masker itu bisa dicuci setelah digunakan. “masker kain yang bisa dicuci setelah digunakan. Semoga kita bisa melewati ini semua,” ujarnya.
Dia meminta kepada Kadis Kesehatan segera membagikan masker tersebut ke masyarakat yang membutuhkan. Dia berharap warga saling mendoakan agar Murung Raya bisa menghadapi pandemi Corona.
“Setelah ini saya harapkan masker ini cepat dibagikan agar masyarakat dapat memakainya, semoga kita semua dilindungi Allah dan kita bisa melewati ini semua, kami juga minta masyarakat untuk mendoakan Provinsi Kalteng utamanya Kabupaten Murung Raya segera terbebas dari pandemi COVID-19 ini,” kata Rejikinoor. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *