Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kadis Kominfo SP Mura Ikuti Halal Bihalal Kadiskominfo se Indonesia Secara Virtual

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Bimo Santoso mengikuti pelaksanaan halal bihalal secara virtual dengan kepala Dinas Kominfo seluruh Indonesia yang difasilitasi oleh LKBN Antara, Rabu (3/6/2020). Kegiatan Halal bihalal ini dilaksanakan bertempat di kantor Diskominfo SP Puruk Cahu Kab. Murung Raya.

Kadis kominfo SP Kabupaten Mura mengatakan kegiatan halal bihalal dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar Kadis Kominfo seluruh Indonesia. “Ini aalah satu cara bagi kita untuk tetap memjalin silaturahmi menyatukan negeri dimasa pandemi covid-19”, ungkap Bimo.

Dalam kesempatan tersebut Bimo Santoso mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kepala Diskominfo seluruh Indonesia kiranya kita tetap sehat, semangat dan kuat memghadapi situasi aaat ini.

Bimo juga menyampaikan halal bihalal merupakan tradisi positif yang dilakukan masyarakat, khususnya di Indonesia. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih selama melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan yang baru saja selesai dilaksanakan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah terjadi.
Kepada seluruh pegawai Kominfo Bimo juga berpesan “Sampaikanlah informasi yang benar berdasarkan fakta, aktual, lengkap dan berimbang, terkait dengan Pandemi Covid-19, hindari penyebaran hoax”, ungkapnya.

Disamping itu, beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Diskominfo yang telah mengikuti protokol pemerintah terkait dengan pandemi Covid-19. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *