Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kadis Kominfosp Murung Raya: Kedepannya, Peningkatan PIKP Harus Ada Konektivitas Data Lintas OPD

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosp) adakan rapat sosialisasi penyelenggaraan keterbukaan informasi publik (PKIP) Kabupaten Murung Raya yang berlangsung dilaksanakan di Aula Gedung B Lt. III Kantor Setda Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu, Kamis (21/10/2021).

Acara rapat sosialisasi dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Murung Raya dan Kepala SOPD serta jajaran dan perwakilan Camat se- Murung Raya.

Kepala Dinas Kominfosp Murung Raya, Bimo Santoso mengatakan “Kabupaten Murung Raya saat ini dikategorikan pelayanan keterbukaan informasi publik menuju informatif,” Ucapnya

Berdasarkan penganugerahan keterbukaan infomasi badan publik di Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Murung Raya mendapat penilaian Rangking 3.

Ia juga menuturkan “semua ini tidak lepas dari dukungan dan kerjasama antar lintas SOPD yang ada dilingkup Murung Raya.”

Oleh sebab itu, untuk peningkatan rangking kedepannya harus ada koordinasi dan konektivitas data informasi lintas OPD.

Dan perlu juga kami sampaikan “Pada hari selasa depan tanggal 26 oktober 2021 kita akan ada tamu dari Badan penilaian keterbukaan informasi publik Kalimantan Tengah. Pungkasnya (MC_Diskominfosp:rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *