Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kajari Baru Siap Lanjutkan Program dan Bersinergi Dengan Forkopimda

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Murung Raya (Mura) Kosasih siap melanjutkan program dari Kajari sebelumnya Suyanto.

Kosasih sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, kemudian menggantikan Suyanto yang dimutasi ke Kejari Slawi Kab. Tegal.

“Prinsifnya kami siap melanjutkan program dari Pak Kajari sebelumnya. Tentu akan kami teruskan mana yang belum sempat beliau laksanakan,” tutur Kosasih ketika malam kenal-pamit Kajari yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Mura, Jumat (9/9/2022).

Menurut Kosasih, dirinya selaku orang baru di Kabupaten Murung Raya siap bersinergi dengan jajaran Pemerintah Daerah dan Forkopimda sesuai dengan kapasitasnya sebagai Kajari Mura.

Sementara, ucapan terima kasih dan selamat disampaikan Bupati Mura Perdie M. Yoseph saat memberikan sambutan didampingi Wabup Mura Rejikinoor, menurutnya selama kepemimpinan Kajari sebelumnya sudah berjalan dengan baik.

Ia mengatakan Kejari Kab.Mura senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam hal pendampingan dan pemberi pendapat hukum.

“Atas nama Pemerintah Daerah, pribadi dan masyarakat Kabupaten Murung Raya mengucapkan selamat kepada bapak Kosasih sebagai Kajari Murung Raya, semoga nantinya dalam menjalankan tugas dapat melaksanakan penegakan hukum dan keadilan senantiasa dilandasi semangat pengabdian dan kesetiaan yang tinggi penuh tanggungjawab serta bijaksana”, kata Perdie. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *