Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kapolres Pastikan Ibadah Paskah di Murung Raya Aman dan Kondusif

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan kegiatan Ibadah Gereja di wilayah Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah melakukan patroli dan penjagaan di Gereja, meskipun hari libur anggota Polres Mura tetap masuk untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten ujung utara Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana bersama tim Satuan Tugas Covid-19 melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Gereja yang ada di Kabupaten Murung Raya untuk memastikan pengamanan kegiatan Ibadah, Sabtu (3/4/2021).

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan, untuk keamanan di wilayah hukum Polres Murung Raya sampai saat ini masih terkendali dan kondusif.

“Kami memastikan kegiatan Ibadah berjalan aman. Kami terjunkan personel untuk lakukan pengamanan rangkaian perayaan Paskah,” terang Kapolres.

Ia juga memastikan pelaksanaan Ibadah di Gereja memenuhi standar protokol kesehatan. “Semua sesuai anjuran Pemerintah yaitu protokol kesehatan. Selalu pakai Masker, cuci tangan dan jaga jarak aman,” katanya.

Sementara itu Ketua Majelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu Pdt. Herry, MTh menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Mura beserta jajarannya yang telah memberikan kepastian keamanan beribadah bagi umat Kristiani yang merayakan Paskah.

Gereja yang dikunjungi diantaranya, Gereja Hosana Puruk Cahu Jl. Gereja Puruk Cahu, Gereja Katholik Santo Klemens Jl. Pahlawan Puruk Cahu, Gereja Eklesia Jl. Jendral Sudirman Puruk Cahu. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *