Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kecamatan Laung Tuhup Pertama Kali Adakan Tes Kompetisi Calon Sekdes

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya : Kecamatan Laung Tuhup bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Murung Raya melakukan penjaringan Calon Sekretaris Desa (Sekdes) sesuai dengan regulasi.

“ini kita lakukan yang pertama dan perdana di Kecamatan Laung Tuhup melakukan tes kompetensi penerimaan Sekdes Desa Batu Tuhup  yang mengalami kekosongan karena sekdes definitif yang statusnya PNS meninggal dunia” Ungkap Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup.

Tes kompetensi penerimaan Sekdes dilaksanakan di Kantor Kecamatan Laung Tuhup dengan jumlah peserta 8 orang yang memiliki latar pendidikan berbeda yakni 2 orang tamatan Strata Satu yaitu Sadam Husin dan Purwanto, sedangkan 6 orang tamatan SMA atau sederajat atas nama Riduansyah, Sri Wahyunisa, Rahmat Jaya, Ananiah Kostarini, Sugianto dan Amilin Suradi. Kamis (5/5/2020)

Tentu 8 orang peserta tes kompetensi penerimaan Sekdes ini, berdasarkan hasil penjaringan dan rekrutmen dari unsur Panitia Desa Batu Tuhup dan saya  berharap dengan Sekdes terbaru mampu memberikan kemajuan membangun desanya nanti kearah yang lebih baik lagi. Tegasnya (DiskominfoSP_MC:rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *