Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kembali BPH MJ GKE Eklesia Menyalurkan Bantuan Sembako

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Badan Pekerja Harian (BPH) Majelis Jemaat (MJ), Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Eklesia Puruk Cahu, kembali lagi memberikan tali asih berupa sembako dan melakukan Diakonia ke sejumlah tempat warga.

BPH MJ GKE Eklesia melaksanaan diakonia dan penyerahan sembako kepada warga jemaat yang membutuhkan, bagi pekerja gereja dan pengantaran diakonia untuk jemaat yang terpapar atau positif Covid-19 serta pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi lansia.

Dalam kegiatan tersebut, jumlah paket yang disalurkan sebanyak 17 paket untuk warga terdampak pandemi Covid-19, 13 paket untuk pekerja gereja serta 8 paket untuk orang yang terpapar Covid-19.

Ketua Majelis Jemaat Eklesia Pdt. Serisetia, S.Th menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan sembako untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Kiranya bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak dimasa pandemi ini,” ujarnya, Sabtu (17/7/2021).

Pdt. Serisatia selaku Ketua Majelis Jemaat GKE Eklesia Puruk Cahu mengimbau agar warga jemaat untuk mematuhi protokol kesehatan secara disiplin, untuk melindungi orang yang kita sayangi.

Tambahnya, “Mari kita saling mendoakan masyarakat yang terpapar Covid-19 kiranya diberikan kesembuhan, tak lupa juga kita berdoa agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan,” tutur Pdt. Serisatia, S.Th. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *