Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kemeriahan Fun Bike HUT ke-76 Bhayangkara di Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana didampingi Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor dan jajaran pejabat TNI-Polri membuka kegiatan Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara yang digagas oleh Polres Murung Raya, bertempat di sekitaran Bundara Emas, Kota Puruk Cahu, Minggu (19/6/2022) pagi.

Selain fun bike juga digelar senam massal yang diikuti ratusan masyarakat. Acara fun bike ini berhadiah utama sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana menyampaikan, acara fun bike ini digelar serentak seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara bersama dengan kegiatan bakti sosial lainnya.

Melalui kegiatan ini Kapolres berharap masyarakat semakin mencintai olahraga sepeda, untuk memelihara kebugaran tubuh, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Tambahnya, “Kami juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memelihara Kamtibmas yang kondusip di Kabupaten Murung Raya”.

Ditempat yang sama, Wabup Mura Rejikinoor mengucapkan selamat atas HUT ke-76 Bhayangkara.

Wabup berharap Pemda dan Polri-TNI dan semua pihak terus bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Mura.

“Apresiasi atas kegiatan senam bersama dan fun bike dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara ini melalui kegiatan olahraga seperti bisa menjalin silaturhami dengan masyarakat,” pungkas Rejikinoor. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *