Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kenal Pamit Kapolres Murung Raya Dilaksanakan Secara Sederhana

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Bertempat di aula Rumah Jabatan Bupati Murung Raya (Mura) dilakukan acara kenal pamit antara pejabat Lama Kapolres Mura AKBP Dharmeswara HadiKuncoro, SIK dengan Pejabat Baru AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH yang dihadiri oleh Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Rejikonoor, Ketua DPRD Mura Doni unsur Forkominda, Kepala SOPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta para insan Pers, berlangsung secara sederhana.
Kegiatan yang diawali dengan pemotongan hompong di depan pintu Rujab sebagai acara penyambutan secara adat budaya dayak atas pejabat yang baru bertugas di Bumi tanah malai tolong Lingu, dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Dharmeswara menyampaikan ucapan terimakasih selama bertugas di Polres Murung Raya selama kurang lebih satu tahun mendapat dukungan dari Pemda Mura dan masyarakat Mura sehingga selama bertugas di Polres Mura situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban berjalan secara aman dan kondusif. ‘Mohon maaf apabila selama bertugas ada sesuatu yang kurang dan mohon dukungan agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru” Ungkapnya.

Sementara itu Kapolres yang Baru AKBP I Gede Putu Widyana yang biasa di panggil Putu, berharap kehadirannya dapat meneruskan program dan kegiatan pendahulunya dengan lebih baik dan mohon dukungan dari semua pihak agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan sambutan menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada AKBP Dharmeswara kapolres Mura yang lama atas dedikasi, pengabdian dan kerjasama selama menjabat menjadi Kapolres Mura telah banyak menyumbangkan tenaga dan pemikirannya di bidang Kamtibmas serta dalam mengawal penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Kab. Mura.
“Kami berharap Pak Dharmes beserta Ibu merasa senang selama bertugas di Murung Raya dan mempunyai kenangan yang indah akan Kabupaten Murung Raya” Ujar Bupati Perdie.
Atas nama Pribadi dan pemerintah serta masyarakat Murung Raya Bupati Perdie M. Yoseph mengucapkan selama datang kepada Kapolres Baru AKBP I Gede Putu Widyana, “semoga Pak putu dan Ibu Mika beserta keluarga diberikan kesejahteraan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa selama menjabat sebagai Kapolres Murung Raya” Ungkapnya.

Di akhir sambutannya Perdie memohon dukungan dan partisipasi semua pihak termasuk jajaran Polres Murung Raya guna suksesnya program-program pembangunan di Murung Raya.
Acara di akhiri dengan pemeberian cindera mata bagi Pejabat Lama adan santap siang bagi semua undangan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *