Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Komunitas Pembawa Berkat Beri Bantuan Kitab Suci, Tas dan Android Untuk Hamba Tuhan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Komunitas Pembawa Berkat (KOMPAK) Kalimantan Tengah, kembali berbagi kasih kepada para hamba Tuhan yang melaksanakan pelayanan di daerah pedalaman Murung Raya, dengan membantu 3 (tiga) orang hamba Tuhan berupa Kitab Suci dan alat komunikasi Android.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh koordinator Jaringan Doa Murung Raya, Bimo Santoso yang mewakili Komunitas Pembawa Berkat (KOMPAK) Kalimantan Tengah, Sabtu (5/12/2020). “Kiranya bantuan dari Kompak ini dapat membantu para hamba Tuhan dalam melakukan pelayanan di pedesaan, sehingga kabar sukacita dan kebenaran bisa dirasakan oleh masyarakat.” Jelas Bimo saat menyerahkan bantuan.
Bimo menjelaskan bantuan berupa Kitab Suci dan alat komunikasi Android semata-mata karena kepedulian Kompak dalam mendukung dan memotivasi para hamba Tuhan yang menjalankan tugas di pedalaman, sehingga pelayanan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjangkau jiwa yang lebih banyak untuk mengenal kebaikan Tuhan.

Sementara itu Ev. Rio D. Makotta mewakili hamba Tuhan yang menerima bantuan menyampaikan terimakasih dan salam hormat untuk Kompak yang selalu peduli dengan para pelayan Tuhan yang bertugas di pedalaman dengan penuh keterbatasan, “kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kompak kepada kami hamba-hamba Tuhan yang mendapat bantuan HP, Tas dan Kitab Suci, sehingga bantuan ini sangat membantu pelayanan kami. Kiranya Tuhan senantiasa mencurahkan berkat bagi para donator.” Ungkap Rio dengan hati yang gembira.
“kiranya Tuhan memberkati Fasilitator Doa Mura, KDP, para donator yang ke depannya kembali memberkati. Sehingga pelayanan hamba Tuhan akhir zaman ini dalam memberitakan khabar baik sampai ujung bumi.” Pungkas Rio yang melayani di Kecamatan Sungai Babuat. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *