Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab.Mura Tahun 2022

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura), Sekda Mura Hermon mewakili Bupati Murung Raya didampingi Asisten II Setda Fery Hardy, secara virtual membuka Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Murung Raya tahun 2022.

Kegiatan tersebut secara virtual diikuti oleh Bappedalitbang Kab.Mura dan juga undangannya lainnya secara virtual di masing-masing tempat. Jumat (19/3/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Murung Raya tahun 2022, pembahasan dan penjaringan aspirasi untuk penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Murung Raya.

Bupati Murung Raya dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Hermon, bahwa Konsultasi Publik ini dimaksudkan untuk melakukan pembahasan dan penjaringan aspirasi untuk penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Tahun 2022.

“Penyempurnaan Rancangan Awal RKPD ini untuk memberikan panduan kepada seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Mura dalam menyempurnakan Rancangan Awal Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah dan berfungsi sebagai koridor perencanaan pembangunan daerah dalam kurun waktu 1 (satu) tahun yang disusun menggunakan pendekatan teknokratis dan partisipatif,” ucap Hermon.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Murung Raya yang diwakili Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Akhyat Imam Zahrias menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan konsultasi publik rancangan awal RKPD Kabupaten Murung Raya, untuk mendapatkan masukan penting dan saran dalam rangka penyempurnaan terhadap Rancangan Awal RKPD Kabupaten Murung Raya.

“Usulan-usulan prioritas nantinya akan dimasukan kedalam aplikasi sistem informasi perencanaan pembangunan Kabupaten Murung Raya, sampai dengan saat ini terdapat sejumlah usulan masyarakat merupakan isu strategis dan kondisi Kabupaten Murung Raya,”pungkasnya.(DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *