Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kunjungan Bupati ke Kantor Media Dayak Online

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph melakukan kunjungan kerja ke Kantor Media Dayak Online, Jl. Tjilik Riwut Km 6,5, Kota Palangka Raya, Selasa (26/1/2021).

Kedatangan Bupati lulusan STPDN angkatan pertama ini disambut langsung oleh Direktur Utama Media Dayak Online Merson Umbuk Sangalang dan jajarannya.Bupati Perdie mengatakan kunjungan yang dilakukan ini guna memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) dengan Media Dayak Online.

“Kerja sama yang sudah berjalan baik akan terus kita tingkatkan karena Media Dayak Online adalah mitra tugas yang penting bagi Pemkab Mura,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Perdie juga menyampaikan Media Dayak Online ikut andil dalam pemberitaan di Murung Raya, wartawan Media Dayak Online khususnya yang bertugas di Mura mempublikasikan ke masyarakat mengenai informasi-informasi Kabupaten Murung Raya.

Sementara itu, Direktur Media Dayak Online sangat senang dengan kunjungan Bupati Mura.“Kami Media Dayak Online siap membantu dan mendukung dalam penyampaian informasi,” tegasnya.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Murung Raya Bimo Santosa menyampaikan, “Dengan semakin banyaknya media yang kita ajak bermitra, semakin banyak pula informasi-informasi yang bisa kita dapatkan, sebagai upaya akuntabilitas Pemerintah terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan media menjadi sarana untuk edukasi bahkan menghindari berita- berita hoax,” jelasnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *