Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kutai Barat, Terkait Penanganan Covid-19 di Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur, terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph beserta jajaran Forkopimda Mura, Ketua DPRD Mura Doni, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, beberapa anggota DPRD Mura, para kepala OPD/Badan Pemkab Mura menyambut dengan hangat kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kutai Barat, acara tersebut bertempat aula Rumah Jabatan Bupati Mura, Jl. Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu. Kamis (10/9/2020) malam.

Acara ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan terlebih dahulu mencuci tangan/ menggunakan handsanitizer serta pengecekan suhu tubuh.

Ketua DPRD Mura Doni menyampaikan “selamat datang di Kabupaten Murung Raya, atas nama pribadi dan lembaga DPRD Mura kami mengapresiasi kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kutai Barat”.

Sementara itu, sambutan dari perwakilan DPRD Kabupaten Kutai Barat H. Syparuddin menyampaikan, “kami berterima kasih kepada Forkopimda Murung Raya yang telah menyambut kami rombongan, kami menyampaikan salam dari pak Bupati Kutai Barat dan Jajaran Dewan di Kutai Barat, selain silahturahmi, juga dilakukan konsultasi terkait penangan Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya melakukan berbagai upaya untuk memerangi penyebaran virus corona salah satunya dengan cara membagikan informasi edukasi, sosialisasi dan lain-lain.

“Kami juga memberi imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta mengikuti protokol kesehatan,” jelas Perdie.

Di acara tersebut juga didepan hadirin tamu dari DPRD Kabupaten Kutai Barat dan undangan lainnya, Bupati Perdie melakukan pemaparan terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Murung Raya. (Diskominfo_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *