Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Majelis Sinode Perwakilan GKE Kab. Murung Raya Dapat Bantuan Ambulans

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di sekretariat Majelis Resort GKE Puruk Cahu telah diserahkan sebuah, 1 (satu) unit ambulans dari PT. Borneo Prima kepada Majelis Sinode Perwakilan (MSP) GKE Kabupaten Murung Raya (Mura).

Penandatanganan surat menyurat antara pihak PT. Borneo Prima yang diwakili oleh Pungki sementara dari pihak MSP GKE Kab.Mura diwakili oleh Wakil Ketua I MSP GKE Kab. Mura Lukman Setiawan disaksikan oleh Ketua Resort GKE Puruk Cahu Pdt. Herry, MTh, Sekretaris MSP GKE Kab.Mura Patusiadi dan Waket III MSP GKE Kab.Mura Bimo Santoso serta dari pihak dari manajemen PT. Borneo Prima, Senin (28/6/2021).

Menurut Pungki yang mewakili perusahan, hibah ambulans ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kepentingan masyarakat.

“Diharapkan dengan bantuan ini semakin membuat hubungan kemitraan lebih lanjut dan pihak gereja dapat memanfaatkan sarana ini sebagai upaya membantu warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, pihak Majelis Sinode Perwakilan Lukman Setiawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada perusahaan PT. Borneo Prima.

“Atas nama MSP GKE Kab.Mura mengapresiasi kepedulian perusahaan Borneo Prima yang memberikan hibah ambulans kepada kami, kiranya semakin meningkatkan pelayanan kami terhadap jemaat yang memerlukan,” ungkapnya.

“Perlu diketahui saat ini keberadaan ambulans dipinjamkan ke RSUD Puruk Cahu untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah, kiranya dengan keberadaan ambulans ini pihak Pemerintah daerah pun terbantu,” jelas Lukman Setiawan yang juga mantan Sekda Kab.Mura ini.

Lukman juga menuturkan, “Nanti masyarakat tidak perlu ragu untuk mengakses mobil ambulans milik MSP GKE ini dan kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Murung Raya yang membutuhkan,” pungkasnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *