Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Menjelang HBK: TPID MURA, Lakukan Monitoring Kesedian dan Stabilasi Harga Bahan Pokok

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Menindak Lanjuti hasil zoom meeting secara virtual dalam agenda Higt Level Meeting Team Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 minggu lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Murung lakukan Rapat Koordinasi Bersama TPID Kabupaten Murung Raya dalam rangka Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok Menjelang Hari Besar Keagamaan (HBK).

Acara berlangsung dilaksanakan di Aula Setda Gedung A Lt. II Kantor Bupati Murung Raya yang diikuti oleh Kadis KominfoSP, Distanik, PUPR, Sekban BAPPEDALITBANG, Sekdis Sosial serta dihadiri Oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph secara Virtual disela kesibukan dalam perjalanan dinas ke Kabupaten Sangkawang Provinsi Kalimantan Barat, Senin (12/04/2021).

Dalam Sambutan Bupati Murung Raya yang disampaikan oleh Asisten II, Ferry Hardi mengatakan kegiatan ini merupakan sinergi dan komitmen bersama dalam rangka menjaga tingkat inflasi sebagai pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

“Menjelang bulan Ramadan dan hari raya Idulfitri, biasanya akan terjadi peningkatan kebutuhan komoditas bahan pokok yang berimplikasi pada kelangkaan barang dan kenaikkan harga,” Ungkapnya

Melalui TPID Kabupaten Murung Raya diharapkan dapat memonitoring harga dan ketersedian stok bahan kebutuhan pokok serta melakukan langkah strategis untuk mestabilkan harga dalam jangka panjang dan jangka pendek,” Tegasnya (MC_DiskominfoSP:rfa).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *