Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Murung Raya Kirim Peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa 2023

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Kabupaten Murung Raya kirim 70 peserta Ikrar Bersama Anak Bangsa (IKBAB) dan siap menggelorakan kesetiaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 dan IKBAB Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Kapuas.

Puluhan peserta IKBAB Murung Raya ini dilepas langsung oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Serampang di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (26/10/2023).

“Kita berharap seluruh peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tingkat Provinsi ini dengan baik, jaga nama baik kabupaten kita dan tunjukan rasa nasionalisme kita terlebih para peserta kita didominasi oleh pemuda,” kata Serampang sebelum melepas kontingen IKBAB Mura.

Sementara, Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kesbang) Mizam Chandrapati menjelaskan keikutsertaan Murung Raya dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 dan IKBAB tingkat provinsi ini melibatkan lembaga kepemudaan baik KNPI dan Karang Taruna.

“Lembaga kepemudaan kita libatkan untuk suksesnya kegiatan ini, 70 orang yang kita kirim ini nanti juga akan mengikuti rangkaian kegiatan seperti beberapa lomba,” kata Mizam.

Dijelaskan, kegiatan tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023 di Kabupaten Kapuas ini akan berlangsung selama dua hari, mulai 26 sampai dengan 28 Oktober 2023.(DiskominfoSP_Nof).

 :

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *