Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Polres Murung Raya Melaksanakan Pendistribusian Bantuan Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila Dengan Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Berbagai upaya yang dilakukan oleh banyak pihak dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 (Virus Corona). Hal ini lah yang dilakukan oleh Pemerintah bersama Polri dan TNI bersinergi bersama-sama sehingga masyarakat terbantu.

Melalui kegiatan pendistribusian bantuan sosial dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila dengan tindakan gotong royong untuk Indonesia Maju dilaksanakan serentak di seluruh Kota/ Kabupaten di Kalimantan Tengah. Di Kabupaten Murung Raya (Mura) juga dilaksanakan kegiatan apel pendistribusian bantuan sosial tersebut, yang berlangsung di sekitaran bundaran Emas, Kota Puruk Cahu. Jumat (29/5/2020) pagi.

Bantuan sosial berupa beras ini akan dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

Kapolres Mura menyampaikan, untuk hari ini/ tahap pertama kurang lebih 5 ton beras yang akan dibagikan nantinya kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kami Polri melalui Polres Mura mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Mura, TNI, serta yang ikut mendukung kegiatan pendistribusian bantuan sosial ini”, tutur Kapolres Mura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K , Bupati Mura yang diwakili oleh Sekda Mura Hermon, yang mewakili Kajati, Danramil 07/Puruk Cahu Kapten Inf Trio Pramono, para kepala OPD Pemkab Mura, jajaran Polres Mura dan jajaran TNI, jajaran Pemerintah Daerah dan insan pers.

Tampak di penghujung kegiatan Apel pendistribusian bantuan sosial dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila di Murung Raya, dilakukan penyerahan bantuan beras secara simbolis kepada petugas pendistribusian bantaun sosial. (MC_DiskominfoSP-Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *