Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

“Murung Raya”, Pertemuan Hamba-Hamba Tuhan Bersama Dua Wakil Menteri RI

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Pertemuan hamba-hamba tuhan se-Murung Raya bersama Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Alue Dohong dan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Jhon Wempi Wetipo disambut baik oleh Persatuan Gereja-gereja Indonesia Setempat (PGSI) Kabupaten Murung Raya dan stakeholder terkait di Aula Gedung Pertemuan Tira Tangka Balang, Kamis (10/2/2022) Malam.

Ketua PGIS Kabupaten Murung Raya Gudmar Untung menyampaikan walaupun dimasa pandemi tetapi tuhan tetap memberi khidmat dan kebijaksanaan bagi kita untuk melakukan pertemuan serta peribadatan.

“Sesuai apa yang ditetapkan pemerintah baik itu secara tatap muka maupun daring dari rumah masing-masing.” Ucapnya

Suatu anugerah dan kesempatan luar biasa bagi kita, atas kunjungan dua Wakil Menteri RI sekaligus di Kota Emas (Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera) dengan Motto Tira Tangka Balang (Maju Terus Pantang Mundur), Ungkap Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph.

“Kunjungan kerja Wakil Menteri RI, itu bisa terlaksana berkat tuhan dan berkat doa semua anak tuhan yang ada di Murung Raya.”

Mengingat proses untuk mengundang Wakil Menteri RI tidak begitu mudah, hari rabu sore datang ke Puruk Cahu hari kamis padat kegiatan dan besok pagi beliau kembali ke Jakarta lewat Muara Teweh dan Banjarmasin. Jelas Perdie

Perdie juga menuturkan, kita doakan untuk beliau berdua bisa datang kembali ke Murung Raya untuk kegiatan mendatang.

“Satunya sudah jadi menteri dan satunya juga jadi Gubernur di Papua.” Pungkas Perdie (MC_Diskomingosp-rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *