Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Murung Raya: Tuan Rumah HUT Satpol PP, Damkar dan Linmas Se-Kalteng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerintah kabupaten Murung Raya menyambut baik kepercayaan pemerintah provisni ditunjuknya sebagai tuan rumah dalam rangka memperingati HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-101, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Ke-58 dan Satuan Polisi Pamong Praja Ke- 70 se-Kalimantan Tengah.

Acara Rapat koordinasi lintas sektor di Aula Setda Gedung A Pemkab Murung Raya dihadiri oleh Kasatpol PP/Damkar/Satuan Linmas Murung Raya, Barito Utara, Barito Timur, Barito Selatan, Gunung Mas, Katingan, Kapuas, Pulang Pisau,  Kotawaringiringin Timur, Kotawaringin Barat, Sukamara, Lamandau dan Kota Palangka Raya serta Kasatpol PP Provinsi Kalimantan Tengah. Kamis (23/01/2020).

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menyampaikan “kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan ditunjuk sebagai tuan rumah dalam menyambut dan HUT Satpol PP, Damkar dan Perlindungan Masyarakat Se-Kalteng yang akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang,” Tuturnya

Kita sebagai kabupaten pemekaran yang baru berumur 18 tahun, tentu sarana dan prasarana yang ada mungkin belum memadai. Tapi yang tidak kalah penting adalah bagaimana memperkokoh rasa kebersamaan dan kesatuan antar lintas Satpol PP, Damkar dan Linmas Se-Kalteng. Tutupnya

“Masalah minimnya sarana dan prasana yang ada tentu tidak mengurangi penilaian kita, melainkan pentingnya pelayanan ramah tamah yang kita berikan pada peserta dan tamu undangan yang akan hadir nanti.” Tegas Sekretaris Daerah Murung Raya, Hermon. (DiskominfoSP_MC: rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *