Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Musibah Kebakaran Terjadi di Desa Malasan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Dilansir dari laman PAMBELUM, musibah kebakaran terjadi di Desa Malasan, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Sabtu (23/1/2021) pagi.

Akibat kebakaran tersebut empat rumah ludes terbakar.“Kebakaran terjadi di RT.02 Desa Malasan yang menghabiskan empat rumah, yakni milik Sabirin (55), Adi (50), Sumiyati (60) dan Kamariah (60),” ungkap Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho saat dihubungi via seluler. Sabtu (23/1/2021).

Berdasarkan informasi yang dilaporkan Bhabinkamtibmas Desa Malasan, Ipda Yuliantho mengatakan penyebab kebakaran berasal dari tungku perapian yang berada di dapur Kamariah.“

Sekitar pukul 08.00 WIB setelah menyalakan tungku perapian untuk persiapan memasak, ibu Kamariah keluar meninggalkan rumah untuk membeli sayur dan rumah dalam keadaan kosong. Api terlihat dari bagian belakang ibu Kamariah sekitar pukul 08.30 WIB oleh saksi atas nama Alpian dan langsung menginfokan ke warga lain,” jelas Kapolsek Murung.

Disampaikan Ipda Yuliantho juga, dari empat buah rumah yang terbakar, dua rumah dalam keadaan kosong karena sudah lama ditinggal bekerja ke luar daerah oleh pemiknya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *