Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Olahraga Bersama, Membudayakan Hidup Sehat

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Banyak cara untuk bisa berinteraksi dengan sesama, sekaligus meluangkan waktu untuk berolahraga. Setiap hari jumat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) dilakukan rutinitas olahraga bersama di pagi hari. Dengan senam bersama tidak hanya bisa bersilaturahmi, tapi juga bisa membudayakan hidup sehat. Jumat pagi (14/2/2020).

Bertempat di halaman Kantor Bupati Murung Raya senam bersama, yang diikuti oleh Ketua DPRD Murung Raya Doni, anggota DPRD Dapil III Barlin, Wakil Bupati Rejikinoor, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Aparatur Sipil Negara (ASN), serta staf honor kontrak lingkup Pemkab Mura dan pelajar.

Nampak semangat dan antusias para peserta senam pagi sampai waktu satu jam tidak terasa telah berlalu. Wakil Bupati Murung Raya mengapresiasi kegiatan senam bersama ini, “kegiatan seperti ini bisa menguatkan tali silaturahmi antar pegawai, sehingga menjadi lebih akrab lagi”. Ungkapnya.

Setelah senam pagi Wabup mengajak Ketua DPRD dan beberapa pejabat melakukan pertandingan tenis meja. Sesi pertama double Wabup Rejikinoor berpasangan dengan Kepala Disdikbud Pahala Budiawan Situmorang melawan Ketua DPRD Doni yang berpasangan dengan Barlin, skor 3-0 untuk kemenangan Rejikinoor dan Pahala.

Sementara pertandingan single antara Wabup lawan Ketua DPRD, dimenangkan Ketua DPRD dengan skor 3-0. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *