Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Panitia Hari Raya Kurban Bagikan Daging Door to Door

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Masjid Al Jihad Puruk Cahu setiap tahunnya selalu memotong hewan korban di hari Raya Idul Adha dan tahun ini sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang dipotong.

“Tahun ini kami memotong 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing kemudian kami bagikan sebanyak 430 kantong” ungkap ketua Panitia H. Hadriansyah.
pihak masjid akan membagikan pembagian potongan daging melalui sistem door to door, atau mengantar langsung ke warga yang berhak menerimanya.
“Kita harus taat dengan protokol kesehatan, dalam hal ini kami sudah menyiapkan deteksi terkait apa yang dianjurkan,” ujarnya.
“Megingat Idul Adha jatuh pada hari jumat maka teknis pemotongan dan penimbangan daging hewan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB-10.30 WIB kemudian dikemas dan langsung didistribusikan kepada warga yang berhak nenerima dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” Ujarnya.

“Alhamdulilah setiap tahunnya kami pengurus Masjid Al-Jihad selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat yang ingin berkurban.”ungkap Pahrianoor salah satu tokoh masyarakat.
“Idul Adha bisa menjadi sarana perekat persaudaraan yang sangat bagus antara yang berkorban dan penerima daging korban.” Tandas Pahrian yang juga dikenal sebagai seorang sekretaris kecamatan. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *