Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Maksimal, Pj Bupati Murung Raya Kunjungan Ke Beberapa Perangkat Daerah

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon melakukan kegiatan kunjungan sekaligus silaturahmi ke beberapa Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penegakan disiplin ASN, sekaligus briefing dan memberikan pembinaan kepada ASN terkait pelaksanaan kinerja dan program-program pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

Dalam arahannya, Pj Mura mengharapkan kepada seluruh ASN dan tenaga honor kontrak di lingkungan Pemkab Mura agar tetap solid memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan baik.

“Selesaikan tugas dan fungsi tentunya dengan berdasarkan aturan-aturan yang berlaku,” kata Hermon.

Hermon juga mengatakan, kujungan ini untuk memastikan pelayanan publik berjalan maksimal. “Saya mengapresiasi kinerja Dinas/ Badan/ Satuan lingkup Pemkab Mura. Hari ini juga kita dan jajaran mengecek kegiatan pelayanan publik khususnya di kantor Disdukcapil Kabupaten Murung Raya,” tutur Hermon.

Kunjungan ini juga memberikan semangat dan dorongan kepada sektor pelayanan publik khususnya untuk tetap fokus dan lebih baik dalam bekerja dalam melayani masyarakat.

Tampak dalam kesempatan itu juga Pj Bupati Mura, Hermon berbincang dengan masyarakat.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *