Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pejabat di Lingkungan Pemkab Mura Ikuti Rapid Test Massal

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melalui tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 melaksanakan rapid test secara massal bagi pejabat eselon II.B di lingkup Pemkab Mura.

Kegiatan ini dilaksanakan atas instruksi Bupati Mura Perdie M. Yoseph agar bagi seluruh pejabat di lingkup Pemkab Mura untuk mengikuti rapid test. Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dari hasil pemantauan liputan dari Tim Media Center Diskominfo SP Mura, tampak belasan Kepala Dinas dan Badan di lingkup Pemkab Mura ini terlihat mengantri untuk dilakukan pengambilan sampel darah oleh petugas medis bertempat aula Dinas Kesehatan Kab. Mura, jl. Letjend Soeprapto, Kota Puruk Cahu. Selasa (30/6/2020) siang.

“Hari ini dilakukan rapid test bagi pejabat tinggi eselon II.B di lingkup Pemkab Mura. Hasil rapid test akan kita sampaikan, untuk tahap pertama ini dilakukan rapid test bagi pejabat eselon II.B, untuk sejumlah pejabat eselon lainnya akan kembali dilakukan rapid test secara bertahap”, ungkap Kepala Dinas Kesehatan Mura dr. Suria Siri.

Kepala Dinkes Mura juga menyampaikan, “agar masyarakat patuhi himbauan Pemerintah, selalu terapkan protokol kesehatan saat keluar rumah. Ini demi kebaikan kita semua”, ucap Suria Siri. (DiskominfoSPMura_Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *